Senin, 07 November 2011

BISNIS YANG COCOK UNTUK WANITA KARIER


Sahabat wanita karir yang saya hormati. Ada beberapa alasan mengapa seorang wanita karir harus berbisnis. Alasan tersebut antara lain :
  • Ingin menambah penghasilan bagi keluarganya. Karena boleh jadi, gaji yang diterima oleh seorang wanita karir belum bisa mencukupi kebutuhan keluarga.
  • Ingin memiliki bisnis sampingan. banyak wanita karir yang merasa jenuh dengan urusan kantornya. Sehingga ia membutuhkan kegiatan sampingan
  • Ingin meninggalkan pekerjaannya. banyak diantara wanita karir yang merasa kurang puas di tempat kerjanya. Sehingga ia berkeinginan untuk keluar dari pekerjaannya. Namun, sebelum ia benar-benar keluar dari pekerjaan, ia mulai merintis bisnis sendiri
  • Ingin menginvestasikan uangnya agar bisa berkembang. berbisnis adalah salah satu bentuk investasi terbaik. Karena itulah, tidak sedikit wanita karir yang memulai bisnisnya sendiri dengan pertimbangan hal ini.

Apa saja bisnis yang cocok untuk wanita karir ?

Sahabat wanita karir Indonesia,
berikut ini beberapa jenis bisnis yang cocok untuk seorang wanita karir :

1. Bisnis internet.

Bisnis internet adalah bisnis dengan menggunakan internet sebagai media. Bisnis internet adalah bisnis yang cocok untuk wanita karir. Bisnis internet adalah bisnis dengan waktu fleksibel, tidak menguras tenaga, mudah dijalankan, bisa dijalankan dari dan di mana saja, dan masih banyak keunggulan lainnya.
Jika Anda ingin menekuni bisnis internet, silahkan kunjungi beberapa situs berikut ini : www.pengusahawanita.comwww.carabisnis.com , www.timbisnis.comwww.pengusahainternet.com , www.majalahwanita.com atau situs-situs lainnya.

2. Bisnis pendidikan
Bisnis pendidikan juga merupakan bisnis yang cocok bagi wanita karir. Seorang wanita memiliki karakter sebagai seorang pendidik. Inilah yang menjadi alasan bagi wanita karir untuk bisa sukses di bidnis ini. Ada banyak bisnis pendidikan yang bisa Anda bangun, antara lain : usaha bimbingan belajar, sekolah formal, klub kreatifitas, dll.
Situs yang bisa Anda jadikan referensi untuk memulai dan mengelola bisnis pendidikan antara lain : www.rabbanischool.comwww.bisniswanita.comwww.anakjenius.com dan www.bayicerdas.com .

3. Bisnis MLM
Mungkin Anda telah apripori dengan MLM. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa bisnis MLM telah terbukti bisa menyukseskan banyak orang. Dan bisnis ini juga tidak menyita waktu, bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Sehingga bisnis MLM juga termasuk bisnis yang cocok untuk wanita karir

Masih ada banyak bisnis lainnya yang cocok untuk seorang wanita karir. Silahkan kunjungi www.pengusahawanita.com dan www.bisniswanita.com . Di situs bisnis wanita tersebut, Anda akan menemukan aneka bisnis yang cocok untuk wanita karir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar