Rabu, 09 November 2011

Desain Software Desain Terbaik Software untuk Membuat Proyek Cetak atau Web

Dengan perangkat lunak desain yang tepat Anda dapat membuat hampir semua media cetak atau proyek Web dibayangkan. Untuk proyek cetak Anda umumnya membutuhkan pengolah kata, tata letak halaman, dan aplikasi grafis. Untuk Web, beberapa dari mereka program kerja yang sama tapi ada juga perangkat lunak Web desain khusus juga. Program pencetakan kreatif fitur clip art dan template untuk berbagai rumah, sekolah, dan proyek-proyek kantor. Temukan apa software desain khusus bekerja terbaik untuk digunakan masing-masing.Profesional Desain Grafis Perangkat Lunak"Dapatkan program individu atau memilih salah satu dari bundel Adobe Creative Suite." Adobe Creative Suite, Adobe, Inc
Desain perangkat lunak grafis dan perangkat lunak desktop publishing pada dasarnya hal yang sama. Perbedaan utama adalah bahwa kategori desktop publishing program mencakup beberapa tingkat konsumen tidak biasanya digunakan dalam desain grafis profesional. Adobe InDesign dan QuarkXPress adalah dua pemain utama di bidang ini. Program ini diarahkan untuk memproduksi dokumen untuk pencetakan komersial dan high-end penerbitan Web. Baik freelance dan di-rumah dan bisnis desainer grafis menggunakan perangkat lunak desain grafis.

    
* Professional Desktop Publishing Software untuk Mac
    
* Professional Perangkat Lunak Desktop Publishing untuk Windows
    
* Mix and Match tata letak halaman, editing gambar, ilustrasi, dan perangkat lunak Web desain untuk memenuhi kebutuhan Anda.
Bagaimana memilih perangkat lunak grafis desain terbaikIklan
PTC 19,3 TW-2010 SoftwareV-MAC kecepatan perangkat lunak PTC19.3TW Terjangkau dan mudah dengan semua Alloyswww.mac-weld.com
Dynalite Depan AutomationSmart sistem home untuk menyederhanakan hidup Anda, menghemat uang & energywww.philipsdimension.com.au
Ambil Font FontsDownload Gratis di PCWorld.com. 1.000 's Download untuk Pilih FromDownloads-Fonts.PCWorld.comIdentitas Desain Software"Adobe CS4 Screenshot oleh J. Beruang" Screenshot Adobe CS4 oleh J. Beruang
Sistem identitas meliputi logo, kop surat, dan kartu bisnis, dan tumpah ke daerah lain seperti bentuk-bentuk bisnis, brosur, dan signage juga. Meskipun ada program khusus tersedia untuk semua dokumen-dokumen ini - sebagian besar diarahkan untuk usaha kecil - sebagian besar bahan dapat dibuat dengan mudah di hampir semua software desain. Untuk desain logo, melihat secara khusus pada perangkat lunak ilustrasi seperti Adobe Illustrator atau CorelDRAW.

    
* Logo Terbaik Desain Perangkat Lunak
    
* Ilustrasi Software untuk Mac
    
* Ilustrasi Perangkat lunak untuk Windows
    
* Bisnis Kartu Software untuk Mac
    
* Bisnis Kartu Software untuk Windows
Cetak Kreatif Desain Software untuk Mac"Ledakan Cetak Deluxe 3 Mac milik Gambar PriceGrabber" Gambar milik PriceGrabber
Untuk pengguna Mac, kadang-kadang ada sedikit pilihan dalam perangkat lunak penerbitan desktop, tetapi itu semakin baik. Kebanyakan program, termasuk perangkat lunak desain high-end, dapat menangani kalender, kartu ucapan, poster, newsletter dan pencetakan kreatif lainnya. Tetapi dengan perangkat lunak ini mencetak desain khusus kreatif Anda mendapatkan lebih banyak kemudahan penggunaan, banyak template untuk proyek-proyek licik, dan clip art menyenangkan dan font untuk pergi bersama dengan itu semua.

    
* Kalender Desain Software untuk Mac
    
* Kartu Ucapan Desain Software untuk Mac
    
* T-Shirt Desain Software untuk Mac
    
Newsletter Desain Software untuk Mac
    
* Digital Scrapbook Desain Software untuk Mac
Cetak Kreatif Desain Software untuk Windows"PrintMaster Platinum 18" PrintMaster Platinum; BRODERBUND
Meskipun Anda bisa membuat scrapbooks, kalender, iron-on transfer, dan lainnya proyek pencetakan kreatif dengan desktop publishing hampir semua atau perangkat lunak grafis, perangkat lunak khusus cetak desain kreatif membuat proses lebih mudah dan lebih cepat, dan biasanya biaya kurang. Program-program ini biasanya termasuk template dan karya seni yang dirancang khusus untuk setiap jenis proyek.

    
* Kalender Desain Software untuk Windows
    
* Kartu Ucapan Desain Software untuk Windows
    
* T-Shirt Desain Software untuk Windows
    
* Newsletter Desain Software untuk Windows
    
* Perangkat Lunak Digital Scrapbooking untuk Windows
Web Desain Software"Adobe Dreamweaver CS5" Gambar milik PriceGrabber
Banyak program tata letak halaman saat ini memiliki fitur untuk mencetak penerbitan Web juga. Tapi apakah mereka alat terbaik untuk pekerjaan itu, atau apakah Anda perlu program khusus untuk desain web seperti Dreamweaver, Homesite, Expression, atau Frontpage? Adobe Creative Suite mencakup dua edisi ditujukan khusus untuk Web yang memberikan Anda Dreamweaver bersama dengan berbagai alat untuk Web grafis dan animasi.
Program apa yang calon majikan mengharapkan Anda untuk mengetahui bagaimana menggunakan? Gunakan kuesioner ini untuk menentukan perangkat lunak Web desain terbaik untuk kebutuhan Anda atau menelusuri ini daftar lengkap dari editor teks HTML dan editor WYSIWYG untuk Mac, Windows, dan Unix / Linux.Gratis Desain Software"Scribus" Screenshot Scribus dari scribus.net
Ada banyak alasan untuk mempertimbangkan menggunakan software desain gratis dari sekedar penghematan biaya. Program seperti Scribus, OpenOffice, dan bahkan versi gratis dari PagePlus adalah program yang kuat, sering dibandingkan dalam fitur untuk beberapa aplikasi yang paling mahal dari Adobe atau Microsoft.

    
* Gratis Perangkat Lunak Desktop Publishing untuk Mac
    
* Gratis Perangkat Lunak Desktop Publishing untuk Windows
    
* Free Web Desain Software untuk Mac
    
* Web Desain Software Gratis untuk Windows
Apakah dengan perangkat lunak desktop publishing desain open sourceFont Desain Software"Tipografi" Font; J. BeruangDari standar Fontographer untuk up-dan-datang pesaing dan editor khusus font untuk pemula dan pro, font software desain memungkinkan Anda membuat font sendiri. Beberapa program yang ditujukan untuk desainer jenis profesional sementara yang lain membiarkan siapa pun mengubah tulisan tangan mereka menjadi font, menerapkan efek khusus untuk font dasar, mengubah font, atau menambahkan karakter khusus untuk font yang ada.Cari editor huruf font dan software desainMembeli & Menggunakan Perangkat Lunak Desain"Menggunakan PageMaker untuk Desktop Publishing" Gunakan perangkat lunak desain untuk desktop publishing; J. BeruangDalam rangka untuk melakukan pekerjaan Anda secara efektif, Anda ingin memilih perangkat lunak cetak desain terbaik. Tetapi perangkat lunak desain sering sangat, sangat mahal. Ada beberapa cara untuk menyimpan uang pada perangkat lunak desain tanpa beralih ke salinan ilegal. Judul pencetakan kreatif umumnya biaya kurang dari perangkat lunak desain grafis profesional. Perangkat lunak gratis cukup kuat juga. Anda mungkin memenuhi syarat untuk harga akademis. Menggunakan versi lama dapat menghemat uang dan sering melakukan apa yang Anda butuhkan.
Apa pun pendekatan yang Anda ambil untuk memilih perangkat lunak desain Anda, untuk benar-benar mendapatkan uang anda, Anda perlu belajar bagaimana menggunakannya. Ada pelatihan jalan cocok untuk semua gaya belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar