Rabu, 09 November 2011

home Desain Software 101


Anda ingin desain rumah berikutnya, tetapi realisasi bahwa Anda tidak Frank Lloyd Wright dan fakta bahwa terakhir rumah-pengalaman membangun termasuk penggunaan Lincoln Log ® telah Anda merasa sedikit di bawah-kualifikasi, santai-software desain rumah dapat membantu.Memulai Dengan Software Home Design
Software desain rumah yang baik dilengkapi dengan video tutorial, yang membuat belajar bagaimana menggunakan gambar alat-alat perangkat lunak dan fitur lainnya mudah.
Fitur lain setiap desain rumah perangkat lunak yang layak dan garam akan memberikan Anda adalah berbagai template ruang dan rencana rumah penuh Anda dapat mengedit. Ini akan memberikan Anda dasar yang baik untuk membangun bahwa Anda dapat tweak untuk memenuhi kebutuhan pribadi Anda dan gaya. Untuk bantuan desain rumah tambahan, lihat Sepuluh Tips untuk Desain Smart Home.Free download 3D CAD / CAMwww.zwsoft.comZW3D, Powerfull, Terjangkau CAD / CAM, CNC Modeling & CAD / CAM, coba sekarang!Iklan oleh GooglePara Scoop Di Rumah Desain Perangkat Lunak
Setelah Anda telah menetap di lantai dasar rencana, kekuatan perangkat lunak desain rumah dengan cepat menjadi jelas fleksibilitas tipis-itu. Jika Anda perlu untuk menambah atau mengurangi ukuran ruangan atau mungkin bahkan memindahkannya ke lokasi yang berbeda, tidak ada masalah. Dan dengan memanfaatkan Rencana Lantai alat Dimensi Otomatis, Anda selalu tahu rekaman persegi tepat dari desain Anda.
Ada juga alat seperti fitur Objek Furniture Interior, yang memberikan Anda kemampuan untuk menempatkan benda seperti tempat tidur, kursi, meja dan peralatan di seluruh rencana Anda sehingga Anda dapat melihat apa yang bekerja dan apa yang membutuhkan bantuan. Dan jangan lupa Designer Perapian, yang memungkinkan Anda untuk melengkapi tampilan ruang tamu kamar Anda, keluarga atau kamar tidur utama hanya dengan perapian yang tepat.
Merancang tangga dapat perjalanan Anda jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Program desain rumah perangkat lunak yang paling datang dengan alat Generator Tangga. Fitur ini berguna memungkinkan Anda untuk merencanakan tangga yang sempurna setiap waktu, apakah rencana panggilan Anda untuk baris lurus atau kurva kompleks dengan pagar kustom untuk boot.
Kebanyakan rumah desain perangkat lunak juga dilengkapi dengan Kabinet Designer, sebuah fitur yang memungkinkan Anda memasak desain dapur yang sempurna dengan menyeret dan menjatuhkan lemari yang sempurna, peralatan dan furnitur ke tempatnya. Beberapa pilihan perangkat lunak bahkan memungkinkan Anda untuk membangun kustom lemari Anda, memastikan sangat cocok untuk desain pribadi Anda.Di luar Desain Rumah Anda
Desain eksterior rumah adalah tempat yang paling lantai-rencana buku desain jatuh pendek, tetapi rumah software desain harfiah menimbulkan atap di eksterior, menawarkan berbagai alat dan fitur yang akan membantu Anda membuat fasad yang sesuai rencana Anda dan kepribadian sempurna.
Para Truss Atap, Jendela dan Pintu Jadwal fitur yang tersedia dengan kebanyakan rumah desain perangkat lunak-menyediakan gaya atap yang telah ditetapkan, jendela dan pintu dari semua desain dan ukuran, memberikan Anda semua fleksibilitas yang Anda butuhkan untuk menciptakan tampilan yang menarik, namun konsisten dan merasa untuk Anda rumah eksterior.
Jika rencana Anda memerlukan garis atap yang unik, maka Anda akan ingin menemukan perangkat lunak yang menawarkan fitur Custom dan Atap Pitch. Alat ini membantu memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pitch atap, penempatan dan bentuk keseluruhan dari desain Anda.
Untuk perencanaan elemen halaman, perangkat lunak desain kebanyakan rumah menawarkan fitur Mebel Eksterior Objects, yang memungkinkan Anda untuk merencanakan dan tempat segala sesuatu dari kolam ke taman bermain untuk patio furnitur.
Fitur lain seperti Designer Deck dan Designer Pagar membiarkan Anda menambahkan sentuhan akhir ke halaman Anda saat Anda mengikat unsur-unsur arsitektur dan lansekap bersama-sama ke dalam desain, rapi kohesif.Menempatkan Anda ke dalam Perspektif Desain
Bahkan dengan semua alat-alat praktis dan fitur yang mudah digunakan, keindahan sesungguhnya dari perangkat lunak desain rumah adalah kemampuannya untuk memberikan 3-D perspektif desain rumah selesai Anda, dalam dan luar.
Walk Real-Time Melalui fitur memungkinkan Anda berjalan-jalan melalui desain rumah Anda dan putari di setiap kamar, Anda bahkan dapat mengubah sudut pandang untuk memeriksa halaman Anda dari dalam rumah Anda. Anda juga dapat "terbang" di sekitar bagian luar rumah Anda dengan Real-Time Terbang Melalui fitur, melihat ketinggian luar desain Anda, lansekap dan elemen lain Anda telah menempatkan di halaman Anda-semua dalam 3-D.
Jika Anda ingin menambahkan atau mengubah elemen desain Anda-seperti lantai, penutup dinding atau eksterior memihak-hanya membuka bagian bahan, pilih objek yang ingin mengubah, drag dan drop dan itu akan membuat perubahan secara real time, sebagai Anda menonton. Anda juga dapat memodifikasi desain pintu dan jendela Anda dengan Window dan Designer Pintu sedangkan di tampilan 3-D.Menyampaikan Rencana Home Design Anda
Karena Anda harus lulus gambar Anda ke seorang arsitek dan pembangun rumah, Anda akan ingin rumah software desain yang memungkinkan Anda untuk berbagi file desain rumah Anda dengan mudah. Carilah perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk impor / ekspor gambar Anda. DXF atau. Format DWG, sehingga memungkinkan untuk membuka mereka dengan AutoCAD dan lain umum PC berbasis CAD (Computer-Aided Drafting) program yang digunakan oleh para profesional.
Apakah Anda sedang merancang rumah pertama Anda atau Anda tiga puluh satu, dengan software desain rumah Anda akan memiliki setiap alat yang Anda butuhkan untuk merancang rumah impian Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar