Rabu, 09 November 2011

Perbandingan Kartu Kredit : Pemimpin Layanan Merchant vs Satu Dengan Alina Bradford



Anda menginginkan yang terbaik untuk bisnis Anda, dan mempelajari perbandingan sisi-by-side dari perusahaan pemrosesan kartu kredit adalah cara cerdas untuk memilih layanan merchant terbaik untuk perusahaan Anda. Merchant Services Pemimpin dan Satu Merchant adalah beberapa penyedia layanan terbaik pedagang di pasar. Mereka berdua memiliki proses aplikasi yang mudah, fitur fantastis, layanan pelanggan yang handal dan harga yang bersaing. Namun, satu layanan memiliki paket yang lebih baik secara keseluruhan yang akan bekerja lebih baik untuk bisnis yang ingin tetap kompetitif di pasar yang menantang ekonomi.
Proses AplikasiMenerapkan untuk layanan merchant bisa menjadi proses yang panjang. Dengan beberapa perusahaan, dapat mengambil hari untuk mendengar jika aplikasi Anda telah disetujui, dan kadang-kadang Anda ditolak dan harus memulai proses dari awal lagi.
Untungnya, dengan Merchant Services Pemimpin dan Merchant Satu, Anda akan tahu jika aplikasi Anda disetujui dalam satu hari. Pemimpin memiliki tingkat penerimaan 99 persen dan merupakan pilihan yang baik untuk mereka yang kurang dari kredit bintang. Merchant bukanlah pilihan yang buruk baik, dengan tingkat penerimaan 98 persen. Dengan harga ini, Anda dapat hampir pasti bahwa aplikasi Anda akan disetujui. Account hanya yang dapat pengecualian adalah bisnis pornografi atau orang dewasa-bertema, situs perjudian atau bisnis dengan tema perjudian, dan multi-level marketing setup.
Pemimpin hanya memiliki satu downside ketika datang ke proses aplikasi. Pelamar wajib mengisi aplikasi kertas karena tidak memiliki pilihan online.
Tarif dan BiayaBiaya rendah merupakan bagian penting dari menjaga overhead Anda dalam anggaran Anda, sehingga masuk akal untuk pergi dengan penyedia merchant yang lebih murah. Pemimpin adalah pemenang jelas ketika datang ke biaya bulanan, dengan biaya trim dari $ 28 per bulan. Merchant bahkan tidak dekat dengan biaya Pemimpin, di $ 37 per bulan. Itu hampir $ 10 lebih per bulan. Para pemimpin juga tidak mengenakan biaya pelanggan alamat-verifikasi. Sementara Merchant hanya biaya $ 0,05 per verifikasi alamat, muatan benar-benar dapat menambahkan sampai. Sebagai contoh, jika Anda memiliki kartu transaksi kredit 500 setiap minggu, alamat-verifikasi biaya sendiri akan dikenakan biaya $ 25 per bulan.
Layanan PelangganMemiliki beberapa cara untuk menghubungi perusahaan ketika masalah timbul adalah kunci untuk setiap bisnis yang tampaknya tidak pernah memiliki cukup waktu. Sebuah cara baru bahwa perusahaan menangani kebutuhan pelanggan dalam manor yang lebih efisien adalah dengan menambahkan layanan live chat ke situs mereka. Dengan layanan live chat, pelanggan dapat mengajukan pertanyaan representatif dan mendapatkan jawaban cepat tanpa perlu mengambil catatan atau menunggu ditahan. Sayangnya, Merchant Satu tidak memiliki layanan ini. Sejak Pemimpin Merchant Services memiliki layanan ini dan banyak cara lain untuk menghubungi departemen layanan pelanggan, itu jelas merupakan pilihan yang lebih baik bagi mereka yang ingin jawaban cepat.
Jelas, Pemimpin Merchant Services adalah penyedia kartu kredit pemrosesan yang lebih baik karena proses aplikasi unggul, harga rendah dan layanan pelanggan. Sementara Merchant Salah satunya adalah penyedia yang baik, hal itu tidak cocok dengan Pemimpin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar