Rabu, 09 November 2011

Pilih Antivirus Software Tepat untuk PC Anda



Anda tahu bahwa Anda membutuhkan antivirus, tapi dengan begitu banyak dari yang untuk memilih, bagaimana Anda tahu mana perangkat lunak antivirus yang terbaik?
Langkah pertama adalah jelas: pilihan sempit Anda berdasarkan sistem operasi yang Anda gunakan. Jika Anda berencana untuk meng-upgrade dalam waktu dekat (atau downgrade), mengambil yang menjadi pertimbangan serta
Kedua, menilai bagaimana Anda menggunakan komputer Anda. Apakah Anda seorang surfer Web berat? Seorang gamer? Memiliki komputer yang lebih tua? Bagaimana Anda menggunakan komputer Anda akan menentukan tingkat perlindungan yang Anda butuhkan. Sebagai contoh, seorang gamer akan menghargai perangkat lunak antivirus yang mengakui ketika game atau media sedang diputar dan menekan non-esensial peringatan, atau kegiatan. Seseorang dengan komputer yang lebih tua mungkin akan perlu khawatir dengan dampak sistem dan kinerja, serta menghadapi tantangan tambahan untuk menemukan antivirus yang mendukung sistem operasi yang lebih tua.
Ketiga, sekali Anda telah mempersempit daftar untuk mereka yang memenuhi sistem operasi Anda dan kebutuhan penggunaan, periksa besar sertifikasi dan lembaga pengujian untuk melihat bagaimana scanner antivirus tarif. Agen termasuk VB100%, Checkmark, ICSA Labs, AV-Test, AV-Comparatives, dan Labs NSS. Setiap scanner antivirus layak dipertimbangkan harus terdaftar oleh sebagian besar lembaga pengujian antivirus.
Keempat: deteksi, deteksi, deteksi. Sementara Anda sedang memeriksa untuk sertifikasi, pastikan untuk memeriksa skor tes. Pilih perangkat lunak antivirus yang secara konsisten memberikan deteksi tertinggi dan nilai perlindungan proaktif. Setelah semua, ini adalah satu-satunya alasan Anda mendapatkan perangkat lunak antivirus - untuk mencegah dan mendeteksi virus.
Kelima: last but not least, mengevaluasi. Mempersempit pilihan ke 2 atau mungkin 3 scanner antivirus, kemudian lanjutkan untuk menguji masing-masing. Hal ini mungkin tampak membosankan, tetapi dapat menghemat banyak kecemasan (dan susah payah tunai) jika Anda meluangkan waktu untuk mencoba dulu. Tidak peduli seberapa baik vendor perangkat lunak antivirus mencoba, setiap sistem komputer adalah unik dan beberapa scanner antivirus mungkin hanya tidak bermain bagus di komputer Anda. Sangat penting untuk mengetahui ini sebelum Anda melakukan pembe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar