Rabu, 09 November 2011

trik sulap sederhana

Mudah Kartu Melayang
Efek:
Penyihir tempat setiap angka antara 1 dan 4 kartu menyebar di bawah tangannya. Dia perlahan-lahan mengangkat tangannya dan kartu mengapung dengan tangannya. Dengan tangan terangkat tinggi di atas meja, si penyihir sekarang hasil untuk memetik kartu dari tangannya dan menjatuhkan mereka di atas meja.
Untuk melakukan trik ini levitasi keren Anda akan memerlukan cincin, cocok dan beberapa kartu bermain.
Rahasia:
1. Pasang cincin di jari tengah Anda. Kemudian geser batang korek api di bawah cincin sehingga kedua sisi pertandingan tetap keluar dari ring.
2. Anda sekarang menempatkan tangan Anda dengan telapak tangan menghadap ke bawah di meja Anda sekarang slide kartu undeer telapak tangan Anda, hati-hati geser salah satu ujung di antara cincin dan batang korek api. Ini akan pegangan kartu dan menyimpannya di tempat ketika Anda mengangkat tangan Anda .. Langkah ini harus terlihat sangat alami dan kasual untuk menghindari penonton mengetahui bahwa Anda memiliki beberapa jenis gimmick tersembunyi, sehingga praktek dalam cermin beberapa kali sebelumnya sehingga Anda mampu melaksanakan memindahkan lancar.
3. Sekarang Anda sekarang bisa mengangkat tangan Anda di atas meja. Menekan jari Anda ke bawah sedikit di belakang kartu, kepar memastikan bahwa mereka tinggal di positionn.


Keren Sebagai Illusion Es
Efek
Tuangkan air ke pukulan, cangkir di cangkir dan kemudian mengubahnya terbalik di mana keluar muncul beberapa es batu.
Anda perlu cangkir atau gelas yang Anda tidak dapat melihat melalui. Anda juga perlu spons kecil dan dan beberapa es batu.
Metode
Siapkan cangkir dengan menempatkan spons ke dasar cangkir. Kemudian, menjatuhkan beberapa es batu di atas spons dan Anda siap untuk pergi.
Untuk melakukan tuangkan sejumlah kecil air (sekitar satu inci) ke dalam cangkir. Spons akan menyerap air. Meniup ke dalam cangkir, gelombang tangan Anda di atasnya dan membuang keluar es batu.
Jika Anda menggunakan gelas plastik disposible untuk trik, hanya membuangnya saat ini.
Perhatikan ekspresi terkejut di wajah teman Anda.


Koin Cepat Lenyap
Efek:
Sebuah koin ditempatkan ke meja. Itu diambil dan ajaib menghilang.
Metode:
Pertama, biarkan saya mengatakan ini adalah sebagai mudah sebagai trik sulap karena mendapat. Mengatur koin ke meja dengan tangan kiri Anda. Katakanlah sesuatu seperti "Check this out" dan mencapai lebih dengan tangan kanan Anda. Kemudian tekan ke bawah pada koin dengan telunjuk, tengah, dan jari-jari 3 dengan tangan Anda dan sejajar lengan dengan meja. Geser koin ke arah Anda tetap dalam pikiran itu harus benar-benar ditutup-tutupi. Geser koin dari meja sehingga jatuh ke pangkuan Anda. Sentuh ibu jari Anda untuk jari tengah Anda sebagai jika Anda mengambil koin saat mencapai tepi meja. Menjaga semua jari-jari Anda masih ditutup. Stare di mana koin harus sama Anda perlahan-lahan menggerakkan tangan Anda menjauh dari Anda kembali ke sekitar 6 inci di atas di mana koin awalnya. Mulai bergerak ibu jari Anda dalam gerakan melingkar seolah-olah koin adalah menghilang. Perlahan-lahan putar tangan Anda di sekitar dan menyebar jari Anda terpisah. Sekarang sisanya adalah terserah Anda. Semakin terkejut Anda bertindak dan jika Anda bertindak seperti Anda semua beruntung melihat mukjizat, orang akan percaya trik bahkan lebih dan ingat itu (dan Anda) selamanya, --------- mungkin.




Cahaya A Match Digunakan
Efek:
Anda mengambil sebuah kotak korek api dan pergi untuk menyalakan rokok atau lilin tetapi ketika Anda membuka mereka, mereka semua digunakan.
Anda kemudian mengatakan bahwa saya benci ketika orang menaruh pertandingan digunakan kembali di dalam kotak, oh maaf itu aku benci ketika aku melakukan itu. Anda kemudian melanjutkan untuk mengambil pertandingan digunakan dan menyerang kota ini dan lampu. Anda dapat memiliki mereka sudah tersimpan di asbak kotor dan mengambil satu keluar dan kemudian menyalakan rokok atau lilin.
Rahasia:
Yang harus Anda lakukan untuk membuatnya terlihat seperti itu adalah cocok digunakan adalah mencelupkan pertandingan dengan tinta hitam, dan kemudian menunggu untuk itu untuk kering. Kemudian celupkan ke dalam abu dan akan terlihat seperti pertandingan yang digunakan tetapi ketika Anda menyerang kota ini pertandingan akan cahaya seperti apapun sesuai yang normal


Cincin mengambang Trik
Membuat beberapa air garam benar-benar tebal. BENAR-BENAR tebal. rendam sepotong thread di suatu tempat antara 45 dan 60 menit. bawa keluar dan biarkan kering. Sekarang Anda siap. Mintalah seseorang untuk cincin. Ikat ke ujung benang. Pegang string sehingga yang seperti pendulum. Sekarang ambil korek api dan cahaya string turun ring. String akan membakar tetapi kristal garam dapat memegang sebuah cincin yang cukup ringan. Efek mengagumkan.


Ular Statis Charmer
Efek: Anda menghapus sedotan plastik dari bungkus nya. Menggunakan jerami sebagai "tongkat ajaib" Anda perintah pembungkus untuk menari di sekitar meja.
Anda akan membutuhkan: sedotan plastik pembungkus nya masih dalam.
Metode:
Anda merobek ujung bungkusnya dan membuangnya. Mencengkeram sedotan di ujung dengan jari-jari satu tangan, dan tegas meremas pembungkus dengan jari-jari dari tangan lain, cepat menarik jerami dari bungkusnya dan drop bungkus di meja.
Sekarang, dengan menggunakan jerami sebagai "tongkat ajaib", tanpa menyentuh pembungkusnya, perlahan-lahan gelombang jerami di ujung pembungkus. Pembungkus jerami harus bergoyang di sekitar dengan sendirinya seolah dalam trance hipnosis.
Jika efek mulai luntur setelah satu atau dua menit, Anda dapat kembali energi pembungkus dengan membelainya cepat di sepanjang jerami.
Efek ini disebabkan listrik statis. Ini adalah efek menyenangkan nyata dan karya PALING waktu tapi kadang-kadang dapat bervariasi dalam efektivitas tergantung pada kondisi cuaca.


Buka Sesame
Menangani keluar 3 tumpukan tujuh kartu menghadap ke bawah. Minta seorang penonton untuk memilih tumpukan. Anda kemudian mengambil tumpukan yang dipilih penonton dan menampilkan kartu di sebuah kipas menghadap penonton. (Hal ini tidak perlu bagi Anda untuk melihat bagian depan kartu.) Kemudian minta penonton untuk melihat kartu dan memilih salah satu, memerintahkan mereka untuk tidak memberitahu Anda yang kartu mereka pilih.
1) Masukkan kartu yang penonton memilih menghadap ke bawah di antara dua tumpukan lain untuk membuat satu tumpukan dari 21 kartu.
2) Menangani keluar satu kartu pada suatu waktu menjadi 3 tumpukan tujuh bergerak kiri ke kanan.
3) Ambil tumpukan masing-masing individu dan kemudian menampilkan kartu untuk relawan meminta mereka untuk menunjukkan yang mana dari tumpukan berisi kartu yang dipilih. (Mereka tidak harus nama kartu yang dipilih mereka).
Ulangi langkah waktu 1 sampai 3 satu lagi.
Setelah langkah ini selesai mengucapkan kata-kata ajaib "WIJEN TERBUKA". Anda kemudian mengambil tumpukan 21 kartu dan mantra OPENSESAME dengan menempatkan satu kartu di atas meja per setiap huruf dieja. Naikkan kartu berikutnya setelah WIJEN ejaan OPEN untuk mengungkapkan kartu yang dipilih mereka.

 
Tekanan PilihHal ini cepat untuk menyiapkan trik hanya membutuhkan setumpuk kartu dan paket kardus mereka (aksi ini cenderung untuk bekerja lebih baik dengan setumpuk kartu baru.
Lepaskan kartu dari paket mereka dan meminta anggota audiens Anda untuk shuuffle dek, keluarkan kartu tanpa Anda melihat kartu dan kemudian tangan Anda kembali sisa dek.
Sekarang tempat kartu kembali di paket mereka dan berpegang pada paket kartu untuk anggota penonton dan meminta mereka untuk menempatkan kartu mereka kembali ke tengah dek (Pastikan bahwa Anda mencengkeram paket tegas sehingga perlu sedikit tekanan diterapkan untuk mendorong kartu kembali ke dek)
Anda sekarang bisa berbalik dari penonton Anda sejenak dan tarik kartu kira-kira setengah jalan keluar dari paket mereka. Anda akan menemukan bahwa satu kartu mencuat sedikit dari yang lain. Ini akan menjadi rahasia penonton kartu Anda.




Pikiran Pembaca koin
Ini bekerja terbaik di kelompok menengah / besar, coba ketika keluar dengan teman-teman di sebuah bar. Untuk ini Anda membutuhkan teman di pada trik. Line up 9 koin dalam 3x3 persegi di atas meja.
Berpaling dan mengundang seseorang untuk mengambil koin dengan menyentuhnya. Berikutnya memilih ada koin dengan memiliki tempat teman di sana minum di tikar bir atau coaster di atas posisi yang sesuai kiri kanan atas bawah tengah, tengah tengah dll
Untuk efek ditambahkan menatap mata orang yang membaca pikiran Anda .. Dapatkan beberapa teman di pada trik untuk menghindari audiens Anda mulai curiga dan membuat trik yang lebih meyakinkan ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar