Rabu, 09 November 2011

Bagaimana menemukan mesin latihan yang cocokOleh Barbara Russi SarnataroWebMD Weight Loss Clinic - Fitur
Diulas oleh Louise Chang, MD
Di sini Anda berada, berdiri di lautan peralatan kardiovaskular di gym - baris pada baris treadmill, mesin elips, steppers tangga, mesin dayung, sepeda stasioner, dan banyak lagi.
Jadi yang mana yang Anda pilih: Mesin yang seharusnya membuat Anda mendapatkan paling cocok, salah satu yang membakar kalori yang paling tinggi , atau perangkat yang memiliki dampak minimal pada sendi?
Ini semua adalah keprihatinan yang valid - tetapi tidak satupun dari ini adalah pertanyaan yang paling penting Anda harus bertanya pada diri sendiri, kata ahli fisiologi olahraga Bryant Stamford A.. Pertanyaan itu adalah: Mesin manakah yang Anda benar-benar ingin untuk digunakan?
"Ketika datang ke olahraga dan manajemen berat badan, asumsi yang baik adalah bahwa jika seseorang perlu latihan untuk manajemen berat badan, mereka mungkin cukup mudah dimatikan oleh olahraga," kata Stamford, profesor dan ketua departemen ilmu olahraga di Hanover College di Hanover, Ind "Hal terburuk untuk dilakukan adalah untuk membentuk seseorang menjadi sesuatu karena orang mengatakan itu adalah yang terbaik."
Jadi, bukannya memilih treadmill untuk faktor pembakaran kalori, atau pelatih elips teman Anda dianjurkan, mencari tahu mana mesin merasa terbaik untuk Anda, ia menyarankan. "Apa yang akan diperlukan untuk membuat Anda sesuai?" dia bertanya. "Segala sesuatu yang lain adalah sekunder."
Nashville ahli fisiologi olahraga Kathy Alexander setuju: "Bagian terbaik dari peralatan aerobik adalah salah satu yang paling Anda bersedia untuk menggunakan," katanya.
Tapi bagaimana Anda tahu mana mesin cenderung merasa tepat untuk Anda? Inilah yang dapat Anda harapkan dari mesin kardio yang paling populer di luar sana, bersama dengan beberapa tips untuk mendapatkan hasil maksimal dari latihan Anda.
Memilih Mesin suatu
Berikut lowdown pada apa yang dapat Anda harapkan dari beberapa mesin Anda mungkin untuk menemukan di gym lokal Anda.
1. Treadmill yang
Treadmill membakar kalori sebagian besar dari salah satu mesin kardiovaskular tersedia di gym paling, kata Alexander. Anda dapat mengharapkan untuk membakar sekitar 100 kalori per mil, berjalan cepat.
Stamford mencatat bahwa treadmill dapat disesuaikan untuk berbagai tingkat kebugaran yang berbeda dengan meningkatkan kecepatan dari berjalan ke berjalan atau dengan menyesuaikan tanjakan.
Tapi bahkan berjalan mungkin terlalu banyak untuk seseorang yang kelebihan berat badan dan memiliki nyeri sendi.
Setiap kali kaki Anda menyentuh tanah, kata Alexander, "pasukan dampak yang 3,7 kali berat badan Anda hanya berjalan di planet ini."
Karena treadmill bergerak di bawah Anda, dampaknya mungkin sedikit kurang dari itu. Tetapi jika itu tidak merasa benar - terutama pada lutut atau punggung bawah - memilih mesin yang lain.
Satu hal lagi yang perlu diingat: Treadmill dapat menimbulkan tantangan nyata untuk senam keseimbangan baru atau mereka yang tidak bekerja dalam sementara, kata Matthew Vukovich, ahli fisiologi olahraga dan profesor di South Dakota State University.
2. Elliptical Mesin dan Steppers Tangga
Mesin ini pak pukulan kurang sedikit pada sendi, dan baik dapat menjadi alternatif yang baik untuk treadmill, kata Vukovich.
Karena Anda menggunakannya dalam posisi berdiri, Anda menggunakan banyak massa otot, sehingga tingkat membakar kalori masih cukup tinggi.
Mesin elips dengan komponen lengan dapat lebih meningkatkan jumlah kalori yang Anda bakar, kata Stamford. Tapi jika Anda seorang pemula, ia tidak merekomendasikan menggunakan lengan Anda pada awalnya.
3. Sepeda stasioner
Semua ahli kami sepakat bahwa sepeda stasioner menawarkan latihan dengan dampak paling pada sendi. Orang dengan nyeri lutut sering dikemudikan ke arah sepeda ini, karena dampak dari berat badan bukan masalah karena di treadmill, pelatih elips, atau tangga stepper.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar