Rabu, 09 November 2011

Tips Untuk Pick Up Nama Domain Bagus


Salah satu langkah yang paling penting dan penting ke arah membangun nama merek (online) adalah untuk memiliki nama domain yang bagus dan terbaik karena secara tidak langsung membantu Anda untuk memenuhi keberhasilan dalam waktu singkat. Ingat bahwa nama domain kerja sebagai nama merek dari situs Anda / produk jadi berpikir tentang hal itu sebelum pergi untuk membeli, jangan terburu-buru untuk nama pertama yang muncul dalam pikiran.
Saya tahu bahwa pemilihan nama domain akan semakin ketat dan lebih tangguh hari ini sebagai nama domain lebih dan lebih mendapatkan tersentak dalam waktu singkat. Sebagai Konsultan SEO saya sangat menyarankan Anda untuk membeli nama domain lama tetapi jika Anda tidak dapat membeli nama domain lama, kemudian pilih pilihan nama domain terbaik yang tersedia yang sesuai dengan niche blog Anda.

    
Jika Anda ingin saya untuk memilih nama domain yang bagus dan paling efektif maka Anda bisa menyewa saya. Aku akan mengurus semua hal dan menghabiskan waktu yang berharga dan penting dalam memilih nama domain yang lebih baik dan paling efektif mungkin untuk situs web Anda yang dapat dengan mudah ditemukan dengan Search Engine Optimization dan mengandung kata kunci.
Aku tahu hal ini, bahwa sebagian besar dari Anda akan meremehkan atau hanya mengabaikan pentingnya mengambil nama domain yang tepat dan baik dan saya mendorong Anda untuk mengambil sebagai serius karena Anda dapat karena memainkan peran utama dalam keberhasilan atau kegagalan bisnis online Anda / produk.
Mendapatkan nama domain yang baik adalah tidak sesulit yang Anda pikir off, tetapi merupakan seni membuat yang terbaik dari pilihan yang tersedia.

    
"Ingat bahwa nama domain Anda adalah pusat identitas internet Anda, sehingga mengambil semua hal menjadi pertimbangan sebelum memilih nama domain karena akan mewakili Anda di Web".
Berikut adalah beberapa tips yang membuat nama domain yang terbaik: -

    
* Hal ini berkesan, yaitu, mudah diingat.
    
* Mudah untuk diucapkan.
    
* Jangan pick-up nama domain yang tidak ada hubungannya dengan situs web Anda.
    
* Nama Domain tidak boleh terlalu lama, semakin lama nama semakin sulit untuk diingat.
    
* Nama Terlalu pendek juga tidak membuat trik.
    
* Harus mengandung beberapa kata kunci yang berhubungan dengan niche situs Web Anda.
    
* Nama Domain harus SEO friendly.
    
* Jika nama domain yang dibutuhkan tidak tersedia maka Anda juga dapat menggunakan tanda hubung.
    
* Lebih suka. Ekstensi com pertama jika tidak tersedia kemudian pergi untuk. Bersih atau. Org, dll
    
* Melindungi nama Anda dengan mendaftarkan beberapa ekstensi (bersih,.. Org, dll). Ini akan mencegah orang dari menyalin nama Anda.
    
* Mampu menempatkan bayangan kecil di pikiran pengunjung apa itu akan semua tentang.
    
* Nama domain yang baik akan membantu Anda mendapatkan lalu lintas ke situs Anda, dan lalu lintas ini secara tidak langsung meningkatkan penghasilan dari situs Anda.
Kesimpulan
Pada akhirnya saya ingin mengatakan bahwa meluangkan sedikit waktu sebelum mengambil nama domain yang terbaik untuk website Anda atau Anda dapat mengambil bantuan alat domain dalam menemukan domain yang tepat. Masih ada beberapa trik nyata yang membantu Anda dalam memilih nama domain yang efektif menggunakan kata kunci dan jika Anda membutuhkan Anda dapat mempekerjakan saya, sehingga Anda dapat dengan mudah menjalankan bisnis yang sukses sebelum membuat kehadiran web yang sangat baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar