Rabu, 09 November 2011

Tips dan trik untuk menurunkan biaya asuransi mobil


Jika Anda mencoba untuk siasat harga terendah, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pemasaran asuransi mobil pintar. Tujuannya adalah untuk membuat Anda merasa Anda mendapatkan kesepakatan terbaik tetapi untuk memaksimalkan keuntungan perusahaan asuransi pada saat yang sama.

    
* Dapatkan 'baru' kutipan dari perusahaan asuransi yang ada

      
Sering berlaku untuk perusahaan asuransi yang ada Anda sebagai pelanggan baru menghasilkan harga yang lebih murah daripada penawaran pembaruan. Penanggung mengeluarkan harga yang lebih kompetitif untuk menarik pelanggan baru sehingga hanya memulai lagi dan Anda bisa lebih baik.

    
* Pertimbangkan berapa banyak Anda benar-benar klaim untuk?

      
Itu layak akan mempertimbangkan untuk kebijakan dengan kelebihan yang lebih tinggi (jumlah dari setiap klaim yang Anda butuhkan untuk membayar diri sendiri). Banyak orang akan menemukan bahwa mengklaim kurang dari £ 500 senilai kerusakan baik meningkatkan biaya asuransi dan masa depan dapat membatalkan klaim tidak ada bonus, yang berarti itu tidak selalu layak membuat klaim.

      
Jadi mengapa membayar ekstra untuk kelebihan yang lebih rendah? Sebuah beberapa kebijakan secara substansial akan mengurangi premi untuk kelebihan 1.000 £, jadi coba ini ketika mendapatkan kutipan. Tentu saja downside satu dengan ini adalah jika Anda memiliki klaim yang lebih besar Anda harus keluar uang lebih, tetapi sering itu keseimbangan yang baik dari risiko.

    
* Hard orang lain mobil asuransi Anda

      
Jika Anda memiliki asuransi yang komprehensif kemudian sering, meskipun tidak selalu, itu termasuk apa yang disebut 'mengemudi mobil lainnya' penutup. Ini menyediakan Anda dengan penutup Pihak Ketiga sementara mengurangi jarak tempuh Anda dan oleh karena itu biaya dari kebijakan Anda sendiri.

    
* Baru mobil, asuransi gratis

      
Beli mobil baru dan mungkin termasuk asuransi gratis selama beberapa tahun. Sementara ini hanya bernilai beberapa ratus tahun untuk driver yang berpengalaman, untuk pemilik mobil muda itu bisa bernilai ribuan dan layak mempertimbangkan ketika Anda menambahkan biaya keseluruhan.

    
* Baru Driver? Mengambil kursus mengemudi tambahan

      
PassPlus adalah Badan Standar Mengemudi tentu saja ditujukan untuk membantu driver baru (dalam waktu 12 bulan lulus tes mereka) menjadi lebih percaya diri di jalan. Ada enam modul; kota mengemudi, semua cuaca mengemudi, mengemudi luar kota, mengemudi malam, berkendara di carriageways ganda dan mengemudi di jalan raya.

      
Biaya kursus adalah sekitar £ 200 tetapi bervariasi tergantung pada tempat Anda tinggal dan instruktur atau sekolah mengemudi yang Anda pilih. Namun dewan lokal yang menawarkan diskon hingga 50%, biasanya untuk mereka yang di bawah 25, dan di Wales hanya seharga £ 20 (memeriksa apakah Anda dewan adalah mengambil bagian).

      
Setelah Anda memiliki sertifikat beberapa perusahaan asuransi maka diskon harga asuransi Anda, tetapi tetapi tidak banyak ada kesempatan tinggi Anda bisa mendapatkan menutupi murah di tempat lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar