Rabu, 09 November 2011

Cara Menggunakan Photoshop


Photoshop Variasi dan Alternatif Gratis
Aku punya halaman yang berbeda yang menjelaskan apa Photoshop adalah, apa versi yang dan lebih murah, atau gratis, alternatif, di sini. Saya juga bicara tentang semua perangkat lunak lain saya gunakan dan photoshop plug-in di sana.
Saya telah menggunakan Photoshop setiap hari selama bertahun-tahun sehingga biaya adalah diabaikan untuk apa yang saya dapatkan dari itu. Jika saya mulai dari awal dan tidak memiliki $ 560 untuk Photoshop CS atau tidak mendapatkan elemen Photoshop untuk gratis dengan scanner saya pertama akan mencoba iPhoto yang datang secara gratis dengan setiap komputer Apple Mac, atau Google Picasa gratis 2 untuk windows , dan belajar mereka. iPhoto dan mungkin yang lain bahkan membaca file RAW, jadi jangan mengabaikan mereka.


Cara Belajar Photoshop
Sebuah keuntungan besar dari Photoshop adalah Anda memiliki lebih banyak cara untuk belajar, seperti halaman ini di sini, daripada program lain. Begitu banyak orang tahu itu sangat mudah untuk belajar dimana saja.
Cara terbaik untuk belajar Photoshop adalah untuk mengambil kelas di perguruan tinggi setempat Anda untuk mempelajari dasar-dasar Gambar Pemutih kurang terang dan Pemain Mengoreksi Warna dan Masalah White Balance. Penyesuaian dasar yang tercakup dalam setiap kelas Photoshop pengantar dan buku jadi saya hanya akan menutupi mereka dengan cepat di bawah ini. Anda harus fasih dalam hal ini untuk mendapatkan di mana saja dengan Photoshop untuk mengoptimalkan gambar.
Photoshop juga memiliki built-in membantu serta tutorial gratis biasanya disertakan dalam kotak. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih bagaimana Anda belajar terbaik dan pergi ke arah sana. Secara pribadi saya belajar terbaik dari kelas di-orang atau memiliki ahli menunjukkan secara pribadi. Ketika saya punya pertanyaan tentang bagaimana menemukan beberapa alat mengaburkan atau bagaimana membuat perintah pekerjaan yang saya hanya memilih bantuan dari menu HELP.


Dasar Pengoperasian dan Trik dari Perdagangan
Semua penyesuaian ini bekerja dengan setiap jenis gambar. Itulah sebabnya fotografer profesional merasa kasihan untuk orang yang bekerja keras pergi dengan file RAW hanya supaya mereka dapat memperbaiki eksposur dan white balance kemudian. Anda dapat melakukan itu semua untuk setiap gambar JPG di Photoshop tanpa semua kerumitan.
Trik di bawah ini menganggap Anda memiliki setidaknya keakraban navigasi dasar dengan Photoshop. Anda bisa mendapatkannya dari buku atau kelas masyarakat kampus, atau bahkan bantuan built-in!
Photoshop telah ada sejak 1980-an ketika itu hanya digunakan oleh para profesional. Oleh karena itu menggunakan istilah dari fotografi profesional tradisional dan perdagangan percetakan komersial tekan. Seringkali istilah ini persis kebalikan dari apa yang Anda harapkan! Alat yang paling jelas berlabel kadang-kadang cara terburuk untuk melakukan hal-hal, sehingga membaca sampai bawah.
Orang-orang menghabiskan seluruh karir belajar Photoshop. Ada lebih untuk belajar daripada manusia tunggal akan mampu menguasai. Masing-masing dari kita belajar apa yang relevan dengan pekerjaan kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar