Rabu, 09 November 2011

Cara Dapatkan Asuransi atau Lisensi EfekMencari untuk mendapatkan informasi pendaftaran surat berharga?
Memperoleh lisensi asuransi atau sekuritas di negara Anda, atau negara lain di mana Anda mungkin memiliki kepentingan dalam melakukan bisnis adalah tidak sulit, jika Anda tahu apa yang diharapkan, dan dapat memenuhi persyaratan.
Adalah penting bahwa Anda tahu bahwa mendapatkan lisensi Anda tidak semata-mata tentang mengambil ujian lisensi, dan bahwa proses biasanya sedikit berbeda dari negara ke negara. Berikut harus membantu meningkatkan pengetahuan Anda dalam regard.how ini untuk mendapatkan asuransi atau lisensi sekuritas
spesifikasi pekerjaan dan Skillsets DiperlukanAsuransi agen penjualan, kadang-kadang disebut sebagai "produsen" mewakili dan menawarkan klien satu atau lebih jenis asuransi, seperti, namun tidak terbatas pada: properti dan korban, perawatan hidup, kesehatan, cacat, dan jangka panjang.

    
* Izin properti dan agen asuransi kecelakaan menangani kebijakan-kebijakan yang melindungi individu dan bisnis dari kerugian finansial akibat kecelakaan mobil, kebakaran, pencurian, badai, dan aktivitas lainnya yang dapat merusak properti. Dalam arena bisnis, properti dan asuransi kecelakaan juga dapat melibatkan kompensasi pekerja terluka ', klaim kewajiban produk, atau klaim malpraktek medis.
    
* Perwakilan kehidupan Berlisensi asuransi mengkhususkan diri dalam kebijakan yang membayar penerima saat pemegang polis meninggal. Tergantung pada situasi pemegang polis, kebijakan cash value dapat dirancang untuk menyediakan pendapatan pensiun, dana untuk pendidikan anak-anak, atau manfaat lain juga. Hidup agen asuransi juga menjual anuitas yang menjanjikan penghasilan pensiun.
    
* Agen asuransi Kesehatan Berlisensi mewakili kebijakan asuransi kesehatan yang mencakup biaya perawatan medis dan hilangnya pendapatan karena sakit atau cedera. Mereka juga dapat menjual asuransi gigi dan jangka pendek dan jangka panjang-cacat kebijakan asuransi.
Hari ini, peningkatan jumlah agen asuransi lisensi mengkhususkan diri dalam lebih dari satu jenis, berfungsi dalam banyak kasus sebagai generalis asuransi, menyediakan beberapa produk untuk satu pelanggan.
Selain itu di pasar saat ini, peningkatan jumlah penjualan agen asuransi yang menawarkan layanan yang komprehensif perencanaan keuangan untuk klien mereka. Layanan tersebut meliputi perencanaan pensiun, perencanaan perumahan, dan bantuan dalam menyiapkan rencana pensiun bagi bisnis. Akibatnya, agen asuransi banyak yang terlibat dalam "cross-selling" atau "pembangunan akun total". Selain menawarkan asuransi, agen ini dapat menjadi berlisensi untuk menjual reksa dana, anuitas variabel, dan surat berharga lainnya. Praktek ini paling umum dengan agen asuransi jiwa yang sudah menjual anuitas, tetapi properti banyak dan agen korban juga menjual produk-produk keuangan.
Perizinan dan Pelatihan DiperlukanSetiap orang di setiap negara yang terlibat dalam "ajakan, menjual, atau negosiasi asuransi" harus memiliki lisensi negara yang dikeluarkan. Persyaratan lisensi bervariasi oleh negara tetapi biasanya memerlukan beberapa kursus asuransi-terkait dan melewati beberapa ujian.
Asuransi agen penjualan harus mendapatkan lisensi di negara-negara di mana mereka berencana untuk bekerja. Lisensi yang terpisah diperlukan untuk agen untuk menjual asuransi jiwa dan kesehatan dan properti dan asuransi kecelakaan. Di kebanyakan negara, ini berarti Anda akan memiliki kemungkinan besar untuk mendaftar di sebuah sekolah yang memberi Anda:

    
* 20-40 jam atau lebih program Asuransi Umum
    
* 6-12 jam Etika program
    
* Praktik ujian dan kuis
Selain itu, semua calon setelah selesai dari pelatihan di hampir semua negara harus mengikuti ujian negara lisensi yang meliputi dasar-dasar asuransi dan hukum negara asuransi.
Berita baik! Industri asuransi semakin bergerak menuju standar perizinan negara seragam dan lisensi timbal balik, yang memungkinkan agen-agen yang mendapatkan lisensi di satu Negara untuk menjadi berlisensi di negara-negara lain yang lebih mudah. Sebagian besar perizinan otoritas negara juga memiliki persyaratan pendidikan wajib terus berfokus pada undang-undang asuransi, perlindungan konsumen, etika, dan rincian teknis dari berbagai kebijakan asuransi.
Di mana sebaiknya Anda mendapatkan pelatihan Anda? Selain hidup pelatihan kelas dan pengaturan University, salah satu metode yang paling populer saat ini adalah melalui pembelajaran online. Siswa dapat mengambil semua program asuransi lisensi mereka di Internet dengan instruktur membimbing mereka melalui setiap langkah saja, namun dengan kemampuan untuk pergi dengan kecepatan mereka sendiri, kapan waktu yang paling nyaman.

 
Cara Dapatkan Lisensi Efek
Setiap profesional sekuritas yang terkait dengan anggota perusahaan-termasuk mitra, petugas, direktur, manajer cabang, supervisor departemen, dan penjual-harus mendaftar dengan Financial Industry Regulatory Authority (FINRA). Permohonan pendaftaran membutuhkan informasi tentang pekerjaan sebelumnya individu dan sejarah disiplin. FINRA meresepkan dua tingkat kualifikasi dan pendaftaran:

    
* Terdaftar perwakilan, umumnya penjualan personil
    
* Kepala, umumnya petugas perusahaan dan karyawan lain yang terlibat dalam operasi sehari-hari perbankan investasi perusahaan atau bisnis sekuritas
Sebagai bagian dari proses pendaftaran, profesional sekuritas harus lulus ujian diberikan oleh FINRA untuk menunjukkan kompetensi di bidang di mana mereka akan bekerja. Pemeriksaan ini wajib kualifikasi mencakup berbagai mata pelajaran di pasar, serta industri sekuritas dan struktur regulasi, memastikan tingkat minimum pemahaman dan keahlian. Untuk informasi tambahan, Anda harus berkonsultasi dengan broker-dealer tim manajemen Anda. Anda juga dapat mengunjungi situs FINRA untuk informasi rin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar