Rabu, 09 November 2011

Trik untuk Pilih Terbaik penyedia hosting untuk bisnis Anda


Ya, itu benar-benar sangat riskan untuk memilih hosting yang tepat untuk sebuah bisnis online antara perusahaan ribuan. Jadi saya ingin menulis sedikit tentang memilih hosting yang tepat untuk sebuah bisnis online. Ada beberapa poin yang harus dipertimbangkan ketika datang untuk memilih hosting yang tepat karena memainkan peran importnat utama untuk sukses bisnis online. Kami melihat banyak perusahaan menawarkan layanan web murah dan itu benar-benar bingung untuk memilih yang terbaik. Di sini, Kami menunjukkan Anda bagaimana untuk menemukan web host yang terbaik untuk mendukung bisnis online Anda:
1. Biaya:
Pertama-tama Anda harus memutuskan berapa banyak jumlah yang Anda siap atau bersedia membayar untuk situs web Anda dan dalam apa yang rentang Anda membutuhkan hosting.
2. Akses FTP:
Jika Anda ingin Buid sebuah website untuk tujuan bisnis, maka offcousre Anda akan perlu memiliki akses FTP untuk account Anda untuk meng-upload halaman website Anda. Beberapa perusahaan tidak menyediakan akses FTP dan beberapa akan melakukan. Oleh karena itu, sebelum mendaftar Anda perlu memiliki ide jelas apakah comapny akan provde akses FTP atau tidak!
3. Penyimpanan yang Anda butuhkan untuk website Anda:
Perlu Periksa apakah server memiliki cukup ruang untuk website atau sneeds busines? Karena, sebagian besar situs menggunakan kurang dari 5MB ruang web yang akan menyebabkan Anda masalah bagi Anda. Kebutuhan Anda akan bervariasi, sehingga tergantung pada berapa banyak halaman Anda impages gunakan, apakah Anda memerlukan file suara, klip video, dll dependes pada bisnis Anda.
4. Bandwidth:
Sekarang hari, perusahaan web host yang banyak gratis memaksakan batasan pada jumlah lalu lintas situs Web Anda dapat menggunakan per hari dan per bulan. Jika halaman (dan gambar grafik) pada situs Anda dimuat oleh pengunjung melebihi jumlah tertentu kali per hari (atau per bulan) diperbolehkan, maka mungkin mungkin untuk mendapatkan account Anda diblokir oleh perusahaan. Oleh karena itu, Anda perlu memiliki gagasan yang jelas tentang bisnis Anda bahwa berapa banyak bandwidth situs Anda memerlukan. Karena, itu adalah sangat sulit untuk merekomendasikan jumlah minimum tertentu bandwidth, karena tergantung pada bagaimana Anda merancang website Anda, audiens target Anda, dan jumlah pengunjung Anda dapat menarik ke situs Anda.
5. Database.
Banyak web host tidak menyediakan database. Mengapa data base? Hal ini diperlukan jika Anda ingin menjalankan sebuah blog dll. Jadi, lebih baik Anda pernah memeriksa sebelum proses sign up untuk avaialablity nya.
6. Jenis Hosting
Anda harus memiliki gagasan yang jelas tentang apakah Anda akan berbagi atau dedicated hosting?
Setelah Anda telah menemukan kriteria Anda, Anda harus mengunjungi beberapa perusahaan web hosting atau website populer (Anda mendapatkan di Google) dan melihat apa layanan yang mereka tawarkan dan apa adalah harga. Ini pasti memberikan Anda gambaran mengenai apa yang dapat Anda harapkan dari perusahaan hosting dan untuk apa harga. Ini akan membantu Anda untuk memilih penyedia terbaik untuk Anda.
Anda juga dapat berkonsultasi beberapa sumber lain untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang memilih penyedia hosting, seperti:
Teman: Jika teman Anda sudah memiliki situs, kemudian tanyakan apa yang perusahaan hosting yang mereka gunakan dan jika mereka puas dengan mereka. Juga, meminta mereka bagaimana untuk mendaftarkan situs web.
Webmaster forum. Umumnya Anda bisa mengajukan pertanyaan Anda sendiri di sana dan membaca instuction mereka berikan kepada Anda. Sangat mungkin bahwa beberapa orang juga menggunakan penyedia hosting Anda ingin memilih, dan mampu memberikan beberapa informasi yang berguna untuk Anda.Entri ini diposting di Uncategorized dan menandai bagaimana mendaftarkan situs, pendaftaran web, situs pendaftaran India. Bookmark permalink.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar