Rabu, 09 November 2011

Mengurangi risiko Anda, mengurangi biaya dalam memilih asuransi


Setiap aplikasi untuk asuransi mobil berbeda. Harga masing-masing perusahaan asuransi tergantung pada dua hal, pertama fokus penilaian penjamin risiko tertentu Anda dan kemudian model harga yang menentukan apa jenis pelanggan perusahaan asuransi ingin menarik.
Oleh karena itu dengan mengurangi persepsi suatu perusahaan asuransi risiko Anda, Anda dapat mengurangi harga yang akan Anda bayar. Tentu saja ada banyak faktor baik Anda tidak dapat mengubah atau tidak dapat mengubah mudah ... usia, jenis kelamin, di mana Anda tinggal dan sejarah mengemudi. Namun ada hal yang Anda dapat memiliki kontrol atas:

    
* Taman dan drive dengan hati-hati

      
Pencurian dan kerusakan akibat kecelakaan menambahkan massal untuk biaya asuransi. Jika Anda meninggalkan mobil Anda di garasi atau jalan masuk itu jera besar untuk pencurian dan kerusakan akibat kecelakaan berarti kurang mungkin, menghasilkan 3% - 7% penurunan dalam biaya asuransi.

      
Dan tentu saja semakin banyak poin pada lisensi Anda semakin tinggi biaya. Sementara poin ngebut tetap pada lisensi Anda selama empat tahun asuransi memeriksa keyakinan selama lima terakhir sebelum mereka akan dihapus dari catatan Anda.

      
Satu keyakinan ngebut hanya dapat mempengaruhi harga cover sekitar 5% tetapi more'll setiap benjolan harga, dengan dua pelanggaran biaya sekitar 20% lebih. Tertangkap dengan ponsel lebih serius dan dapat menggandakan kutipan Anda!


    
* Tambahkan orang kedua ke asuransi bawah 25s / risiko tinggi driver

      
Mengasuransikan seseorang berusia di bawah 25 dapat biaya sebuah keberuntungan. Namun dengan menambahkan driver kedua dengan catatan yang baik untuk asuransi, bahkan jika mereka tidak akan menggunakan mobil yang sering, dapat kelancaran keluar dari risiko rata-rata dan kadang-kadang mengurangi premi. Ini tidak akan selalu berhasil, tapi itu layak bermain dengan kutipan untuk memeriksa.

      
Namun pada titik tanpa harus Anda menambahkan nama Anda sebagai pendorong utama kebijakan pengemudi lebih muda, bukan dari mereka. Hal ini dikenal di industri sebagai fronting dan penipuan. Bila Anda datang untuk menuntut, ini akan sering diperiksa dan asuransi Anda akan menjadi tidak valid.

    
* Pilih mobil

      
Kombinasi ukuran mobil, mesin dan nilai semua mobil dampak biaya asuransi. Ini perlu mempertimbangkan hal ini ketika Anda membeli, sebuah 4 super dahsyat besar dengan 4 untuk berusia 17 tahun akan biaya cukup membuat Bill Gates menolak.

    
* Pasanglah perangkat keamanan

      
Setiap keamanan ekstra akan membantu, pas alarm atau immobilizer (terutama yang disetujui oleh Thatcham) akan mengurangi tagihan secara substansial.

    
* Jangan memodifikasi mobil Anda

      
Perubahan yang Anda buat ke mobil Anda, yang keamanan pembatasan, semakin Anda akan dikenakan biaya. Selalu pastikan Anda menginformasikan asuransi Anda dari setiap modifikasi untuk mobil Anda, apakah Anda membuat mereka atau tidak, atau mungkin membatalkan kebijakan Anda. Modifikasi adalah segala sesuatu yang bukan bagian dari spesifikasi kendaraan standar pabrik termasuk tambahan opsional dipasang, seperti roda alloy.

    
* Mengurangi jarak tempuh Anda

      
Semakin sedikit Anda mengemudi, lebih murah asuransi Anda akan. Bila memungkinkan mencoba dan mengurangi jarak tempuh Anda. Hal ini mungkin terdengar klise, tapi sebenarnya kunci sebenarnya adalah menggabungkan biaya asuransi tambahan ketika Anda melakukan perjalanan jauh bukan hanya biaya bensin dibandingkan dengan naik bus atau kereta api (juga membaca artikel Murah Kereta). Jika Anda mengendarai kendaraan Anda pada bisnis, selalu menyatakan ini bukan hanya meliputi mil bisnis sebagai pribadi, atau kebijakan mungkin batal.

    
* Menginformasikan asuransi Anda dari setiap perubahan dalam situasi

      
Hal ini sangat penting karena mengurangi potensi masalah dalam hal terjadi klaim, bahkan jika itu hanya alamat Anda. Mencoba untuk mendapatkan asuransi setelah Anda memiliki kebijakan dibatalkan karena klaim palsu sangat sulit, sangat mahal dan akan mengikuti Anda selama sisa hidup Anda.

      
Suatu perubahan dalam situasi meliputi pekerjaan bergerak, sebagai asuransi percaya ini dapat mempengaruhi risiko Anda. Scandalously, penganggur sering (meskipun tidak selalu) membayar tarif lebih tinggi untuk asuransi mobil mereka, jadi jangan menginformasikan penyedia Anda jika Anda keluar dari pekerjaan, tetapi juga memeriksa untuk melihat apakah hal itu layak membatalkan dan pindah ke tempat lain, karena Anda tidak perlu berada di pembaharuan untuk mengubah asuransi.


Jika Anda telah membaca tips ini dan berpikir, "ini cukup mudah untuk berbohong tentang hal ini", maka tentu saja kau benar. Namun berbaring pada formulir asuransi Anda adalah penipuan. Hal ini dapat menyebabkan asuransi Anda sedang diremehkan dan dalam kasus terburuk penuntutan pidana untuk mengemudi tanpa asuransi. Jangan lakukan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar