Rabu, 09 November 2011

how to choose a college

peringkat paling populer menggunakan langkah-langkah yang salah.
Kali ini tahun, karena mereka membuat keputusan penting di mana untuk pergi ke perguruan tinggi, siswa sekolah menengah yang beralih ke peringkat populer disusun oleh majalah seperti US News & World Report. Ada scorecard bersaing dari Princeton Review dan itu Kiplinger, namun produk US News 'adalah jalan keluar di depan dalam visibilitas, selain untuk sirkulasi biasa 2 juta, menjual 9.000 eksemplar kios dan beberapa 20.000 dari buku panduan yang perguruan tinggi.
US News mengevaluasi kualitas pendidikan dengan melihat ke dalam perguruan tinggi pada langkah-langkah seperti fakultas-mahasiswa rasio, selektivitas penerimaan, sumber daya keuangan dan alumni memberi.
Saya pikir US News peringkat harus mendapatkan D. Mereka 'kembali kira-kira setara untuk mengevaluasi koki berdasarkan bahan-bahan yang dia gunakan. Di Pusat Keterjangkauan College & Produktivitas, dua tahun penelitian organisasi di Washington, DC dengan membungkuk pasar bebas, kita mengevaluasi perguruan tinggi pada hasil. Apakah siswa seperti program mereka? Bagaimana sukses mereka setelah mereka lulus? Singkatnya, kita meninjau makan.
Langkah-langkah kita dimulai dengan evaluasi siswa diposting pada Ratemyprofessors.com, sebuah situs sembilan tahun dengan 6,8 juta siswa yang dihasilkan evaluasi. Kami melihat tingkat kelulusan perguruan tinggi (seperti halnya US News). Kami juga menghitung persen siswa memenangkan penghargaan seperti Beasiswa Rhodes dan sarjana Fulbright hibah perjalanan. Untuk keberhasilan kejuruan kita beralih ke Siapa Siapa di Amerika. Meskipun tidak sempurna, itu adalah daftar hanya komprehensif prestasi profesional yang mencakup afiliasi sarjana. (Daftar lengkap kami lebih dari 200 sekolah dapat dilihat di Forbes.com.)
Sekolah-sekolah CCAP atas peringkat di dekat bagian atas daftar US News, seperti yang ditunjukkan tabel yang menyertainya. Tapi tepat di bawah puncak ada beberapa kejutan. Duke, MIT dan University of Pennsylvania membuat daftar top 10 di US News tetapi tidak pada CCAP. Duke siswa tidak tingkat profesor mereka cukup tinggi. Di University of Pennsylvania tidak cukup lulusan berhasil masuk ke Siapa Siapa. Brown dan Northwestern, baik 14 peringkat oleh US News, dan Dartmouth College, peringkat 11 oleh US News, semua membuat itu ke 10 besar kami. University of Alabama, yang mendapat review bagus dari siswa, datang di nomor 7 pada peringkat universitas nasional publik kita, melainkan pada posisi 42 dalam daftar US News '.
Kejutan terbesar datang dalam daftar kami perguruan tinggi seni liberal. Wabash tidak membuat 50 teratas dalam daftar US News 'tapi peringkat kesepuluh dengan CCAP karena memenangkan penghargaan siswa dan menunjukkan di Siapa Siapa. Beberapa sekolah lainnya tidak tinggi pada daftar Berita AS, termasuk Whitman, Washington & Lee, Barnard dan Amerika Serikat Akademi Militer (alias West Point), berada di 10 besar kami. Sejumlah perguruan tinggi yang sangat baik kecil seni liberal buruk pada daftar Berita AS tapi tarif sangat baik pada daftar CCAP, termasuk Reed (dua belas) dan Knox (keenam belas). Seperti konsumen lain, siswa ingin kepuasan dan hasil, yang adalah apa CCAP tindakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar