Senin, 07 November 2011

Bagaimana saya menemukan sebuah perusahaan * yang baik * asuransi?



Bagaimana saya menemukan sebuah perusahaan asuransi mobil yang memiliki layanan baik dan tidak akan mengacaukan saya selama jika sesuatu terjadi?
Asuransi Progresif saya untuk pembaharuan dalam satu bulan atau lebih. Saya sedang berpikir untuk berbelanja di sekitar. Aku punya sebuah kutipan dari Geico, yang untuk asuransi kurang adalah sekitar 20% lebih tinggi dari Progresif. Itu ketakutan saya sedikit (mungkin tanpa alasan) ke dalam pemikiran bahwa mungkin Geico memiliki layanan lebih baik daripada Progresif.
Apakah orang di sini memiliki pengalaman yang baik klaim dengan Geico, Progresif, & c? Haruskah saya mencari perusahaan asuransi "nama merek" seperti Allstate?Bagaimana dengan AAA? Aku ingin mendengar tentang pengalaman orang. Bahkan lebih baik, jika ada survei konsumen berisi luar sana, aku ingin pointer.
Pada dasarnya kekhawatiran saya adalah bahwa aku bukan harga yang sensitif, saya lebih suka memiliki sebuah perusahaan yang tidak akan mungkin untuk bekerja dengan jika sesuatu terjadi. Tetapi karena saya tidak akan tahu apakah mereka lakukan sampai sesuatu terjadi, saya tidak memiliki informasi lengkap tentang perusahaan ketika saya membeli. Bagaimana saya membuat yakin aku tidak mendapatkan kacau?Diposkan oleh raf untuk belanja (26 Total jawaban) 3 pengguna menandai ini sebagai favorit
Kami punya pengalaman baik dengan Progresif, tetapi juga tidak klaim besar.
BB intern sini di tempat kerja baru-baru ini pertanyaan yang sangat mirip dengan ini dan banyak cerita, banyak orang ngeri diposting layanan tentang Geico. Saya menduga harga mereka lebih tinggi untuk produk yang kurang lebih merupakan fungsi dari pengenalan nama mereka.Diposkan oleh DU di 08:20 pada April 2, 2007

Pengalaman saya adalah bahwa kualitas layanan dari perusahaan asuransi telah banyak kaitannya dengan etika pelayanan pelanggan agen. Agen yang mewakili sejumlah perusahaan tidak akan memberikan layanan yang sama sebagai agen terikat pada satu perusahaan. Beberapa perusahaan seperti Geico bahkan tidak memiliki agen sehingga tidak ada sentuhan pribadi. Agen saya telah menganjurkan untuk saya dengan perusahaan dan berhubungan dengan mereka ketika klaim beauracracy memukul hambatan.
Jika harga tidak menjadi perhatian maka agen wawancara dari State Farm, Allstate, Nationwide, dll dan memberikan bisnis kepada orang yang akan memberikan layanan pelanggan terbaik.Diposkan oleh Xurando di 08:25 pada April 2, 2007

Mertua saya bersumpah bahwa memiliki agen lokal, yang memiliki kantor Anda secara fisik dapat mengunjungi, adalah apa yang penting bagi preenting Anda mendapatkan lebih kacau. Mereka dapat bekerja atas nama Anda terhadap kelompok perusahaan, jika layanan yang Anda dapatkan adalah sub-par. Dengan alasan ini, tidak peduli yang perusahaan Anda pergi dengan selama Anda memiliki agen. Namun, mereka selalu dengan Allstate dan telah menggunakan agen yang sama selama bertahun-tahun.
Pada flipside, suami saya dan saya membeli asuransi dengan AmeriGroup, melalui program anggota Costco manfaat. Asuransi kami adalah 30% lebih murah. Kami tidak memiliki agen lokal, tidak juga kita mengajukan klaim besar. Kami bersedia untuk menyimpan $ 1000 per tahun dan risiko kepuasan layanan yang lebih rendah. YMMV.Diposkan oleh parilous di 08:28 pada April 2, 2007

Kami memiliki layanan mengesankan dari Geico (itu naik setelah kontrak awal kami, meskipun kami tidak menggunakan atau pernah berbicara dengan mereka atau apa pun). Kami agen Allstate memiliki nama dan suara (pernah bertemu dengannya, tapi kami sudah bicara dengan dia beberapa kali) dan Allstate memiliki antarmuka web untuk semua hal yang aku lebih suka tidak berbicara dengan manusia tentang (menambahkanmobil, dll). Kami mendapat namanya dari seorang teman.
Perusahaan asuransi seperti bank dan perusahaan penerbangan - seseorang di suatu tempat telah mendapatkan pelayanan yang buruk dari setiap salah satu dari mereka. Itu selalu crapshoot, yang mengapa ini masih salah satu dari mereka "mendapatkan rec dari seorang teman" jenis layanan. Jika layanan pelanggan penting bagi Anda, meskipun, saya pasti akan merekomendasikan perusahaan-perusahaan yang memiliki agen di semua daripada layanan unagented.Diposkan oleh Lyn Jangan di 08:31 pada April 2, 2007

Kami adalah melalui Allstate (atau State Farm, aku tidak pernah ingat) dan telah benar-benar tak ternilai memiliki kantor lokal dengan agen yang mengenal kita. Karena beberapa keadaan benar-benar buruk beberapa bulan lalu, pembayaran kami juga akan terlambat. Agen kami mampu melakukan beberapa perdebatan dengan sistem komputer dan entah bagaimana mengaturnya sehingga bahwa pembayaran kami tidak diakui sebagai terlambat. Beberapa orang asing acak pada ponsel tidak akan melakukan itu.Diposkan oleh arcticwoman di 08:33 pada tanggal 2 April 2007

Dapatkan harga dari Wisatawan. Saya bisa mendapatkan asuransi mobil asuransi DAN penyewa untuk harga asuransi mobil saya akan membayar di tempat lain. Harga asuransi mobil sebenarnya adalah asuransi mobil termurah saya temukan, tapi ketika aku menelepon untuk memesan dalamnya pramuniaga asuransi yang menyenangkan membuat saya harga untuk asuransi penyewa dan berakhir sama persis biaya untuk asuransi mobil dengan DAN tanpa asuransi penyewa. Selain itu, Wisatawan telah sekitar waktu yang lama, dan sementara saya belum mengajukan klaim, saya merasa aman dengan mereka. Mereka hanya menggambar EFT dari rekening bank saya pada hari yang sama setiap bulan dan mereka TIDAK mengenakan biaya untuk pembayaran bulanan (seperti progresif tidak) jika Anda telah diatur untuk mentransfer keluar dari rekening Anda.Diposkan oleh ijoyner di 08:33 pada April 2, 2007

Aku punya pengalaman yang sangat baik dengan Progresif. Saya berada dalam kecelakaan mobil yang sangat buruk beberapa waktu lalu, dan mencapai mobil saya.Kami menyebut mereka keesokan paginya (aku tidak keluar dari rumah sakit sampai larut malam), dan mereka difaks kita segala yang kita butuhkan segera. Kami bahkan tidak punya faks, tetapi mereka tidak punya masalah mengirimnya ke paman saya.
Para wanita yang menangani klaim kita sangat fantastis. Mereka merawat saya tagihan medis segera, dan segala sesuatu untuk mobil rthe diambil segera setelah perawatan.Apa saja yang telah diputuskan dalam seminggu.
Saya memiliki sebuah mobil yang digunakan segera setelah, dan CSR difaks kita informasi asuransi baru dan kartu untuk mobil segera setelah. Kami telah bahwa dalam satu jam.
SO progresif cepat, itu menakjubkan. Hidup saya kembali normal segera setelah.
Tentang Geico ... ketika saya dipanggil untuk mendapatkan penawaran dari mereka (kami memiliki empat kendaraan & driver pada kebijakan, yang tampaknya sangat sulit bagi mereka untuk melakukan online, meskipun Progresif apakah itu baik-baik saja), pria itu cukup memaksa saya untuk tentang mendapatkan sign up langsung, meskipun aku mengatakan padanya beberapa kali bahwa aku sedang belanja sekitar untuk tanda kutip.Dia juga terus berkata hal-hal seperti "Nah, ini adalah kutipan Anda JIKA tidak ada driver yang memiliki insiden pada catatan mereka," seolah-olah kita semua driver yang buruk atau sesuatu. Saya mengatakan kepadanya "Ya, kita semua memiliki catatan bersih, terima kasih." Dia bertindak seperti itu menakjubkan. Mungkin jarang, tapi aku tidak benar-benar menghargai cara dia terus mengulangi hal itu.
Pokoknya, tetap dengan Progresif. Saya dan teman saya memutuskan memilikinya, dan tidak satupun dari kita pernah memiliki masalah.
Pada preview: Dalam ulang: agen, kami memiliki agen Nasional beberapa waktu lalu, tapi apa pun alasannya, asuransi kami adalah lebih dari $ 1300/year lebih tinggi dari harga yang kita dapatkan dari Progressive, Geico, dan beberapa tempat lainnya. Aku nggak tahu apakah itu adalah sifat nasional, namun jumlah itu cukup selangit. Saya tidak akan percaya itu aku tidak melihat sendiri (asuransi mobil di rumah ini adalah melalui ibu saya).
Agen cukup peduli ke arah kami. Aku tidak tahu mengapa. Agen saya tidak pernah berperang bagi saya terhadap perusahaan asuransi ketika ada cowok yang belakang-berakhir saya, tapi mungkin Anda akan lebih beruntung dengan agen daripada aku.Diposkan oleh Verdandi di 08:37 pada tanggal 2 April 2007

Saya baru-baru ini terkena driver Allstate. Mereka tidak tampak sangat bersama tentang proses klaim; aku frustrasi dengan mereka setelah empat hari tanpa sewa mobil dan memutuskan untuk subrogate dengan perusahaan asuransi sendiri, State Farm. Tentu saja, aku bukan klien Allstate, tapi nuansa umum organisasi agak cheesy.
Saya punya percakapan besar dengan pemilik tubuh yang sangat bagus toko lokal, dan ia mengatakan bahwa State Farm adalah perusahaan terbaik baginya untuk berurusan dengan, diikuti oleh Amica.
Dalam percakapan dengan orang-orang seperti ini, Allstate tidak terdengar terlalu bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar