Rabu, 09 November 2011

Trik untuk Memilih Asuransi Rumah Tepat


Jika Anda sedang dalam proses pembelian rumah, Anda mungkin tergoda untuk memilih perusahaan asuransi yang tersedia di rumah untuk memastikan Anda cepat diasuransikan. Satu-satunya masalah dengan pendekatan ini adalah bahwa Anda bisa menemukan diri Anda menyelesaikan dengan cakupan yang tidak akan memenuhi kebutuhan Anda jika Anda pernah harus mengajukan klaim asuransi rumah.
Jika sesuatu pernah terjadi ke rumah Anda, Anda ingin memastikan Anda benar kompensasi, yang mengapa penting untuk mengambil setiap langkah yang diperlukan untuk memilih cakupan yang tepat. Jangan biarkan terburu-buru mengamankan kekuatan kebijakan Anda ke dalam pilihan yang salah. Sebaliknya, membaca trik ini untuk memilih cakupan pemilik rumah asuransi yang tepat.
Pastikan Anda Jelajahi Pilihan Tepat Cakupan
Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, ada ton perusahaan di luar sana menawarkan asuransi pemilik rumah. Ini bagus karena memberikan banyak pilihan ketika datang waktu untuk memilih. Tapi karena kebutuhan pribadi Anda akan tertentu, Anda tidak ingin hanya memilih cakupan termurah. Berikut adalah beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan ketika mengeksplorasi pilihan cakupan:

    
* Apa yang perlu Anda memastikan: Ketika memilih cakupan Anda, Anda ingin memastikan bahwa itu mengurus dasar-dasar, termasuk meliputi struktur Anda, rumput, lahan kosong yang Anda sendiri dan keluarga harta dalam hal bahwa ada kerusakan yang disebabkan oleh cuaca buruk , dampak dari kendaraan, pohon jatuh dan cabang, vandalisme dan objek bahkan jatuh dari pesawat. Untuk tahu pasti bahwa Anda akan benar diasuransikan, mengeksplorasi apa yang umumnya mencakup asuransi rumah.
    
* Tahu apa yang biasanya tidak tercakup: Salah satu cara yang bagus untuk memilih cakupan yang tepat adalah untuk memastikan Anda tahu apa yang biasanya tidak tercakup dalam asuransi pemilik rumah. Peristiwa seperti kebakaran, gempa bumi dan banjir biasanya tidak termasuk dalam cakupan dan harus dibeli secara terpisah. Yang pasti, Namun, lihatlah apa yang asuransi rumah biasanya tidak mencakup.
    
* Cakupan jumlah: Beberapa perusahaan akan menawarkan jumlah cakupan yang lebih kecil daripada yang lain untuk harga mereka, sehingga ketika Anda menjelajahi pilihan yang berbeda, pastikan bahwa daftar pendek Anda memiliki cakupan jenis dan jumlah yang Anda butuhkan untuk melindungi rumah Anda secara finansial berdasarkan nilai perkiraan yang .
Ini juga baik untuk tahu bahwa beberapa perusahaan akan mencakup tambahan cakupan dalam kebijakan mereka sementara beberapa akan mengharuskan Anda membeli asuransi rumah pengendara. Apa pun rute yang Anda pilih untuk mengambil, Anda ingin memastikan bahwa pilihan akhir Anda memasukkan setiap jenis pilihan cakupan Anda butuhkan.
Luangkan Waktu untuk mempersempit Perusahaan
Trik lain untuk memilih cakupan yang tepat untuk rumah Anda adalah mengambil waktu untuk mempersempit perusahaan yang Anda suka.
Tentu saja, Anda telah melakukan sedikit perusahaan mencari hanya dengan mengeksplorasi pilihan cakupan di luar sana. Sekarang bahwa Anda telah menemukan beberapa kutipan asuransi rumah yang Anda sukai, saatnya untuk belajar lebih banyak tentang perusahaan yang menawarkan asuransi rumah tanda kutip. Berikut adalah cara untuk mendapatkan ini dilakukan:

    
* Periksa sejarah mereka: Jika Anda terkesan dengan harga dan pilihan cakupan dari beberapa perusahaan maka itu baik untuk memeriksa sejarah mereka dengan negara Departemen Anda dari situs Asuransi. Situs ini harus menentukan keabsahan dari perusahaan Anda sedang melihat dengan menawarkan rincian tentang keluhan pelanggan dan banyak lagi.
    
* Periksa situs konsumen ulasan: Pilihan lain adalah untuk memeriksa website yang mengumpulkan review konsumen berbagai perusahaan asuransi. Konsumen selalu lebih dari senang untuk rave tentang pengalaman baik mereka dan mengambil perusahaan turun yang telah membakar mereka. Jadi memeriksa situs konsumen untuk mencari pola dalam pengalaman pelanggan.
    
* Mintalah teman-teman untuk rekomendasi: Ini juga merupakan ide yang baik untuk meminta teman-teman, keluarga dan bahkan kenalan untuk rekomendasi. Kemungkinan Anda mengenal seseorang yang telah dengan perusahaan tertentu untuk bertahun-tahun dan menyukainya.
    
* Periksa dengan kontraktor lokal: Salah satu trik untuk membantu Anda memilih perusahaan yang tepat adalah untuk memeriksa dengan kontraktor lokal untuk mencari tahu apa perusahaan asuransi memiliki reputasi terbaik untuk membayar pemukiman setelah klaim yang dibuat. Kecuali para kontraktor yang entah bagaimana bersekongkol dengan perusahaan, mereka mungkin akan sangat jujur ​​ketika mengeluarkan saran.
Mempersempit perusahaan asuransi rumah adalah langkah sangat penting dalam proses. Jadi pastikan untuk menjelajahi sebanyak mungkin sebelum membuat keputusan akhir Anda.
Lihatlah Ke Depan Broker Asuransi
Pilihan lain yang Anda bisa mempertimbangkan bekerja dengan broker asuransi rumah. Broker memiliki pengetahuan dalam industri asuransi dan bisa sangat baik memandu Anda ke sebuah perusahaan asuransi yang tidak hanya akan jatuh dalam rentang harga Anda, tetapi juga memberikan Anda pilihan cakupan dan layanan klaim yang Anda inginkan.
Tetapi jika Anda memilih untuk mengambil rute ini, ada baiknya untuk melakukan pemeriksaan latar belakang pada broker. Bahkan lebih, melakukan pemeriksaan latar belakang pada setiap perusahaan broker merekomendasikan. Dengan cara ini, Anda meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan cakupan yang akan memenuhi semua harapan Anda.
Pertimbangkan Pendekatan Multi-Kebijakan
Sebuah trik akhir untuk dipertimbangkan ketika memilih asuransi rumah yang tepat adalah melihat salah satu Anda sudah dengan untuk mobil Anda atau asuransi jiwa karena banyak perusahaan yang mendorong mereka untuk membeli polis beberapa jenis asuransi dengan mereka.
Keuntungan dari mengambil pendekatan ini adalah bahwa perusahaan sering menawarkan diskon multi-kebijakan yang dapat menurunkan tingkat asuransi rumah Anda. Belum lagi bahwa Anda bisa mendapatkan keuntungan dari sudah mengetahui perusahaan Anda bekerja dengan dan mempercayai mereka untuk mengurus Anda.
Memilih asuransi rumah yang tepat bukanlah tugas yang Anda ingin terburu-buru hanya karena Anda tahu bahwa Anda perlu untuk memastikan rumah Anda. Jadi sebelum Anda menandatangani pada setiap garis putus-putus, mengambil langkah yang diperlukan untuk memastikan perusahaan yang Anda pilih memang akan menjadi orang yang secara finansial melindungi rumah Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar